ASSALAMUALAIKUM ...... SELAMAT DATANG DI

GORESAN GARIS LURUS



Cari Blog Ini

Selasa, 31 Mei 2011

Cerita dari Kost : Part 1

Kirain ada apa-apa... Ternyata.....

Ini ceritaku dari kost tercinta,,, sebenarnya bukan kost-kost-an kayak orang-orang gitu. Tapi cuma rumah yang dikontrak bareng-bareng. Jadi bisa dibilang kost-kost an juga kan? (maksa)

But, whatever lah sebutan buat kostku, alias rumah yang dikontrak rame-rame, alias tempat tinggal dan tempat berteduh me and dkk. Dari tempat itu aku punya cerita yang dibilang lucu nggak lucu juga, dibilang nggak lucu tapi gokil juga. Yang jelas, aku cuma ingin cerita.(titik)

Nah, let’s check this story out (bener nggak bahasa Inggrisnya ne?)

Hari itu sore yang tidak begitu cerah, pasalnya aku masih melihat awal bergumpal yng terlihat gelap. Alias mendung. Mungkin mau hujan, meski mendung tak berarti hujan.

“ Toktok” Suara Pintu diketok diikuti salam sesudahnya “ Assalamualaikum”

Sekali, dua kali, tiga kali, empat kali tak ada jawaban dari dalam. Tapi aku yakin ada orang di dalam, pasalnya aku sudah menyampaikan pesan untuk pulang sore dan si M sudah menjawabnya bahwa ia akan menunggu.

Aku berhenti menggedor ataupun bersuara, aku menarik napas perlahan mengumpulkan sisa tenagaku yang baru saja terkuras habis saat menyelesaikan tugas diwarnet sebelumnya.

“M…..” aku meneriakkan nama itu, tapi tetap aja tidak ada jawaban dan itu membuat aku panik. Aku mencoba memiscall no hp nya, dan jelas terdengar suara dari dalam. Tapi sama sekali sosok itu belum keluar rumah dan membuka pintu. Meski aku sudah menelponnya berkali-kali. Langkah berikutnya aku meminta bantuan tetangga. “ jangan-jangan dia pingsan di dalam”

“ Tolong bantu dobrak pintunya” Pintaku pada sosok itu

“ Apa yakin? Mungkin sedang tidur?”

“ Aku sudah meneriakinya dari tadi”

Yup, berikutnya pintu didobrak, sementara aku harap-harap cemas, takut ada apa-apa dengan temanku. Tapi dobrakan itu tak berhasil membuka pintu dan saat dobrakan ke tiga ingin dilakukan. “ Krek” Pintu terbuka, dan si M keluar dengan mengusap mata. OMG, malunya aku, padahal sudah minta bantuan tetangga untuk hal ini. Kiraian ada apa-apa….. Ternyata….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar